REVIEW DR BROWN'S ULTRASONIC COOL MIST HUMIDIFIER

    

    Hai semua! Kali ini aku akan sharing tentang salah satu produk bagus yang aku pakai dan aku rasakan manfaatnya, bukan cuma aku sih, lebih tepatnya yang dirasakan oleh keluarga kecil aku juga 😊

    Sebelum masuk ke produk yang aku maksud, aku akan sharing singkat tentang penggunaan AC (Air Conditioner) terlebih dahulu. Seperti yang kita ketahui, penggunaan AC di Indonesia sudah menjadi hal yang umum. Tapi, tanpa kita sadari, penggunaan AC dapat menyebabkan beberapa dampak tidak baik untuk kesehatan untuk bayi, anak - anak bahkan kita, orang dewasa.

    Apalagi di tengah pandemi saat ini yang sedang melanda Indonesia, pastinya aku dan keluarga kecil ku lebih sering beraktivitas di rumah dan menggunakan AC. Karna penggunaan AC yang lebih sering lagi dari sebelumnya menyebabkan kulit aku menjadi kering bahkan bibir aku pun menjadi pecah pecah. Begitu pun dengan Sven yang memiliki alergi terhadap debu dan papa nya yang tipe mudah batuk pilek. Akhirnya, aku memutuskan untuk menggunakan Dr. Brown's Ultrasonic Cool Mist Humidifier.

    Apa sih Dr. Brown's Ultrasonic Cool Mist Humidifier itu? Jadi, Dr. Brown's Ultrasonic Cool Mist Humidifier adalah alat pembersih udara yang bekerja dengan menetralkan udara yang dikeluarkan oleh AC serta memberikan manfaat yang baik untuk kesehatan seperti,

1. Mengurangi iritasi pada saluran pernafasan.

2. Mencegah radang tenggorokan yang disebabkan oleh infeksi virus dan bakteri.

3. Melindungi mata dari iritasi.

4. Mencegah batuk, pilek dan alergi.

5. Melembabkan kulit dan bibir yang pecah - pecah.

6. Menjatuhkan partikel debu dan virus yang mempengaruhi kualitas udara.

    Selanjutnya, aku akan menjelaskan fitur - fitur dari Dr. Brown's Ultrasonic Cool Mist Humidifier ini adalah

1. Membantu mengurangi iritasi yang disebabkan oleh udara yang kering.

2. Nozzle Mist / Corong Uap digunakan untuk menyalurkan uap ke segala arah karena bisa diputar 360 derajat.

3. Mudah dikendalikan dengan 1 control button sehingga tingkat kelembaban bisa disesuaikan.

4. Kapasitas tangki air yang besar hingga 3,8 Liter dan bisa digunakan hingga 30 jam.

5. Memiliki Auto Shut-Off sehingga dapat mati secara otomatis ketika air sudah habis.

6. Dilengkapi dengan 3 sumbu untuk penggunaan Essential Oil / Aroma Oil.

7. Whisper Quiet Operation dimana bisa eroperasi secara hening sehingga bisa digunakan di kamar anak.

    By the way, untuk perawatan Dr. Brown's Ultrasonic Cool Mist Humidifier ini, kalian harus melakukan perawatan secara harian dan mingguan yang nantinya bisa kalian lihat di buku petunjuknya, karena ketika kita membeli Dr. Brown's Ultrasonic Cool Mist Humidifier ini, kita juga akan mendapatkan buku petunjuk serta kartu garansi. Jadi bisa dilihat nantinya di buku petunjuk ya 😊

    Disini, aku akan menjelaskan untuk cara perawatan penyimpanan dari Dr. Brown's Ultrasonic Cool Mist Humidifier, sebagai berikut :

  • Matikan humidifier, lepaskan kabel dari stopkontak, lalu buang air dari tangki dan bagian dasar humidifier setiap hari setelah pakai. Pastikan semua bagian humidifier telah kering termasuk bagian dalam tangki air, jangan menyimpan humidifier yang masih terisi air.
  • Pastikan semua komponen humidifier sudah benar - benar kering.
  • Simpan humidifier di tempat yang sejuk dan kering ya.

    Selanjutnya adalah tentang honest review aku dari produk Dr. Brown's Ultrasonic Cool Mist Humidifier yang sering aku pakai ini. Kalau dari aku pribadi, permasalahan yang aku alami sehari - hari seperti kulit kering, bibir pecah - pecah menjadi lebih baik setelah penggunaan rutin dari humidifier ini. Untuk si kecil, Sven juga menjadi lebih baik dimana tidak lagi mudah bersin - bersin dan alerginya pun berkurang jauh. Yang terakhir adalah papa Sven, dimana semenjak menggunakan Dr. Brown's Ultrasonic Cool Mist Humidifier ini benar - benar lebih mengurangi batuk, pilek serta tenggorokan yang kering yang biasanya dialami olehnya.

    Dengan adanya Dr. Brown's Ultrasonic Cool Mist Humidifier ini membuat permasalahan - permasalahan yang biasa kita alami menjadi lebih baik daripada sebelum menggunakan Dr. Brown's Ultrasonic Cool Mist Humidifier ini. Bener - bener bermanfaat dan berguna, terlebih di tengah pandemi yang saat ini sedang melanda Indonesia, menjadi salah satu alat yang penting dan berguna untuk keluarga.

    Jadi, buat kalian yang memang cari alat pembersih udara dalam rumah maupun ruangan, aku mau merekomendasikan kalian Dr. Brown's Ultrasonic Cool Mist Humidifier ini karena merupakan salah satu produk unggulan yang bagus dan recommended untuk kita dan keluarga. Menurut aku, dari segi kualitasnya yang bagus dan harganya pun worth it banget untuk kita punya demi menjaga kebersihan serta kelembaban udara dalam ruangan.

    Buat kalian yang penasaran, atau mau tanya tentang produknya bisa langsung aja cek produknya ke :

1. Official Instagram @drbrownsindo

2. Website Dr. Brown's (https://drbrowns.id/)

3. E-Commerce Dr. Brown's Official Shop di Tokopedia & Shopee

    Jangan lupa juga untuk follow Instagram @drbrownsindo supaya kalian bisa tetap update dan mendapatkan berbagai informasi menarik seputar produk, review, sharing dan parenting yang tentunya akan sangat bermanfaat bagi kalian semua, karena aku sendiri pun mendapatkan banyak ilmu dari Dr. Brown's loh!

    Sekian review dan sharing dari aku pada kesempatan kali ini tentang Dr. Brown's Ultrasonic Cool Mist Humidifier ini. Semoga bermanfaat untuk kalian semua. Mari jaga kebersihan serta kelembaban udara dengan Dr. Brown's Cool Mist Humidifier. Stay safe & stay healthy semua! Salam sehat dari aku. Terima Kasih! 💗💗💗

#DrBrownsSolution

#DrBrownsJagaImun

#DrBrownsJagaGizi





Komentar

Posting Komentar