VISIT JAKARTA AQUARIUM DI MASA PANDEMI

    Halo semuanya, apa kabar? Tentunya aku berharap semua selalu dalam keadaan sehat meski di tengah masa pandemi saat ini. Jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan dan imunitas tubuh ya. Terlebih saat ini, peningkatan pasien covid-19 semakin membludak, semoga kita selalu diberikan kesehatan ya ☺


    Kali ini, aku mau sharing pengalaman pertama aku membawa si kecil untuk "Visit Jakarta Aquarium & Safari" di tengah masa pandemi saat ini. Awalnya aku ragu karena si kecil masih berusia 16 bulan, tapi akhirnya kami mencari waktu yang pas untuk mengunjungi Jakarta Aquarium & Safari yang terletak di  Neo Soho @Podomoro City - Jl. Letjen S. Parman, Jakarta. Bersyukurnya adalah waktu yang kami pilih tidaklah salah, karena sepi pengunjung jadi kami leluasa untuk mengajak si kecil berputar - putar melihat berbagai macam satwa akuatik maupun non akuatik disana.


    Btw, aku tetap mau mengingatkan untuk kalian semua, di tengah kondisi pandemi saat ini, stay safe adalah hal paling utama yang perlu kita lakukan, jangan sampai tidak mengikuti protokol kesehatan yang ada yaa. Kita harus tetap menjalankan protokol kebersihan maupun kesehatan dengan 3 M yaitu "Menjaga Jarak, Memakai Masker, dan juga Mencuci Tangan.

    Saat visit ke Jakarta Aquarium & Safari, petugas disana sangat ramah dan protokol nya juga ketat, dimana semua memakai masker dan juga menyediakan hand sanitizer. Sebelum masuk ke dalam, kami diukur terlebih dahulu suhu tubuhnya dan wajib menggunakan masker selama di dalam. Btw, Jakarta Aquarium melakukan rebranding menjadi Jakarta Aquarium & Safari loh karena disana tidak hanya satwa akuatik, melainkan juga ada satwa non akuatik.

    Disaat kami pergi kesana, di Jakarta Aquarium & Safari terdapat wahana The Escape Room dan juga Bell Tunel hanya sampai 24 Januari kemarin. Dan Bell Tunel ini menjadi spot paling favorite untuk foto dengan dekorasi yang saat itu masih bertema Natal.

  Di  kesempatan kali ini, aku akan sharing tips simple aku yaitu ala Mommy Sven untuk visit ke JAQS (Jakarta Aquarium & Safari),

❤ Aku memutuskan untuk pergi ke Jakarta Aquarium & Safari di hari biasa, karena anak - anak masih sekolah dan kebanyakan orang dewasa atau orang tua bekerja. Ternyata pilihan hari aku pada saat itu merupakan waktu yang tepat saat pergi ke Jakarta Aquarium & Safari. Aku pergi di hari Kamis kemarin dan sepi sekali sampai kami akan pulang.

❤ Datanglah saat Jakarta Aquarium & Safari baru dibuka yaitu pada saat pagi hari. Kami tiba di Jakarta Aquarium & Safari pukul 10.45 dan sangat sepi bahkan sampai selesai mengunjungi Jakarta Aquarium & Safari pun masih sepi sampai kami puas memutari serta melihat - lihat satwa maupun show yang ada disana.

❤ Membawa hand sanitizer dan disinfectant travel size sendiri yaa, walaupun sebenarnya di Jakarta Aquarium & Safari juga sudah tersedia hand sanitizer di beberapa sudut, cuma alangkah baiknya kita membawa sendiri karena lebih nyaman dan juga aman.

❤ Jangan lupa selalu memakai masker, terlebih seperti aku yang membawa si kecil. Sebaiknya si kecil sudah di sounding setiap hari sebelum pergi, kalau di luar rumah harus memakai masker ya.

    Sekian tips dari aku untuk kalian yang mau membawa si kecil mengunjungi Jakarta Aquarium & Safari! Tetap patuhi protokol kebersihan maupun kesehatan yang ada. Dan kalian juga bisa melihat lebih detail tentang Jakarta Aquarium & Safari di Instagram mereka di @jakartaaquarium karena disana juga banyak informasi maupun promo yang bisa kalian ketahui.

#JAQS #JakartaAquariumDanSafari #NeoSoho #StaySafe #StayHealthy

    


Komentar

  1. Jadi pengen main ke Jakarta Aquarium ��

    BalasHapus
  2. Duhh jadi pengen ke Jakarta Aquarium jg nih. Dari dulu mau kesana tapi ga sempet terus. Semoga bulan ini bisa kesana 🥰

    BalasHapus
  3. Hari kerja ya Mom biar sepi. Kalau weekend kemungkinan rame. Tapi bagus yaa hand sanitizer disediakan di sana. 👍😊

    BalasHapus

Posting Komentar